JUMAT HARI PENDEK? TIDAK BAGI SATPOL PP, MULAI DARI PENGAMANAN SAMPAI OPS TANPA ASAP DILAKSANAKAN

2019-05-25 0 comments halosatpol

Salam Praja Wibawa!

Hari Jumat merupakan hari yang menyenangkan bagi sebagian pekerja, karena disamping pulang lebih awal dan tentu saja, week end!!! 

Tapi tidak bagi para penegak Perda ini, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Mei 2019. 

Apa saja sih kegiatannya?

disamping kegiatan rutinitas seperti patroli wilayah, sosialisasi on the spot, dan pengamanan, ada beberapa kegiatan menarik yang dilaksanakan, yaitu:

  1. Pengamanan buka puasa Walikota Semarang bersama anak yatim piatu di Balaikota Semarang.
  2. Tertib reklame spanduk tidak berijin di sepanjang jalan protokol. Beberapa hari ini gencar dilaksanakan karena merebak reklame spanduk yang melanggar aturan. 
  3. Penyisiran pengemis, gelandangan dan anak jalanan di sepanjang jalan protokol. Hal ini juga intensif dilaksanakan karena penyandang masalah sosial ini sangat banyak bermunculan pada Bulan Ramadhan. 
  4. Tindaklanjut aduan adanya orang gila yang meresahkan warna sekitar di Jl. Mangkang Raya. 
  5. Penertiban PKL di pedestrian nari di Jl. KH. Ahmad Dahlan dan Jl. Singosari Raya. Ditertibkan sebuah gerobak dan juga memindahkan PKL mobil dari trotoar. Pedestrian adalah untuk pejalan kaki, setuju kan?
  6. Bersama radio POP FM bagi takjil. Rame!!
  7. Penegakan Perda Kawasan Tanpa Rokok di Taman Indonesia Kaya, Taman Pandanaran dan Taman Srigunting. Ditemukan 4 orang pelanggar. Jangan merokok di tempat umum apalagi di taman ya..
  8. Pengamanan sholat tarawih bersama Walikota Semarang dan Gus Mufawiq di Balaikota Semarang. 

Kegiatan diakhiri dengan patroli malam oleh Tim Posko Satpol PP. Sehat-sehat ya Pak Satpol PP, wujudkan Semarang yang tertib dan nyaman. (rist19)

Let us know what you think

* Required field

Comments (0)