FAJAR MENYINGSING DI BUMI RONGGOLAWE, ENDRO KUASAI JALANAN

2019-05-23 0 comments halosatpol

Salam Praja Wibawa!

Pergantian jabatan merupakan hal lumrah dalam birokrasi Pemerintahan, dengan tujuan penyegaran dan juga meningkatkan kinerja ASN. Pada hari Jumat, 17 Mei 2019 Walikota Semarang Hendrar Prihadi melantik beberapa Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Salah satunya adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Semarang Drs. ENDRO PUDYO MARTANTONO, M.Si. Mantan Camat Tembalang dan Semarang Tengah ini beralih tugas menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang yang berlokasi di Tambakaji Ngaliyan. Beliau telah menjabat sebagai Kepala Satpol PP selama 5 tahun (2015-2019).

Lalu, siapa Kepala Satpol PP sekarang?

Kepala Satpol PP sekarang diisi oleh FAJAR PURWOTO, SH, MM yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perdagangan. Beliau juga pernah menjabat sebagai Camat Gayamsari, Kepala Bagian Rumah Tangga Setda, Kepala Kantor Diklat, dan Sekretaris DPRD.

Dan pada tanggal 22 Mei telah dilaksanakan serah terima jabatan yang ditandai dengan apel terpusat di kantor Satpol PP Kota Semarang. Apel dihadiri oleh Endro selaku Kepala Satpol PP yang lama dan Fajar selaku Kepala Satpol PP yang baru, dengan didampingi oleh Dharma Wanita Persatuan, jajaran pejabat struktural dan seluruh anggota Satpol PP. Pada acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima.

Untuk beliau berdua kami ucapkan,

Selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru Bapak Endro Pudyo Martantono, M.Si, terimakasih atas kepemimpinan selama ini.

Selamat datang di bumi Ronggolawe, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Semarang Bapak FAJAR PURWOTO, SH, MM. Semoga Satpol PP semakin jaya. Wujudkan Kota Semarang yang tertib dan nyaman. (rist19)

Let us know what you think

* Required field

Comments (0)